Theme By: Destroyer & Sleepless

YAY! Kantor Nirmana Award sekarang rame!

Setelah beberapa minggu pencarian Volunteer, akhirnya minggu ini, 10 volunteer terpilih mulai masuk kantor dan meramaikan suasana! Ahihiy!

Ngapain aja nih para volunteer ini di kantor Nirmana selain bikin rusuh? :p Ya tentu macem-macem, dong ^_^

Ada bagian komunikasi, yang tugasnya bantuin segala hal seputaran roadshow, media partner, aktivasi promo Nirmana di online maupun offline. Selain itu ada bagian program yang benerin semua printilan yang telah kami hancurkan susun rapi.

Tim ketiga adalah tim bagian kompetisi. Mereka yang akan ngurusin semua hal yang berhubungan dengan berjalannya kompetisi desain Nirmana nantinya. Asik nih! Diskusi pemilihan desain bakalan makin seru! Dan tim terakhir adalah tim yang penting : kreatif! Mengingat Nirmana Award adalah ajang penghargaan untuk desainer muda Indonesia, tim kreatif jelas dibutuhkan banget untuk mengerjakan… umm… semuanya xD

Dan perkenalkanlah mereka! Ricky, Fahmi, Gunawan, Ritchie, Gisela, Erin, Acel, Rara, dan Sandy! Sayangnya Hanum belum bisa bergabung hari ini. Mudah-mudahan segera bisa dateng yah :D :D

Welcome to our team! Mari bersenang-senang bersama! xD

KAMI SENANG!

Setelah pengumuman pencarian volunteer selama beberapa waktu dengan target cv yang masuk 200, ternyata total cv yang masuk adalah 335! Aaaa!! Kami senang!!

Semua cv yang masuk kami baca satu per satu, kami pilah-pilih sesuai dengan kriteria yang diperlukan dan tentu saja placementnya. Pensortiran CV dilakukan berhari-hari dengan banyak sekali kebimbangan. Semuanya bagus, semuanya mengirimkan cv terbaik, semuanya ingin sekali kami loloskan >.<

Sayangnya itu nggak mungkin dilakukan mengingat banyaknya jumlah pelamar. Kebayang dong ya nanti kalau ada 335 orang di kantor kami, jadi kaya sarang semut deh kantornya :))

Setelah mengalami perdebatan, mau dikabarin via email atau sms, kami memutuskan untuk ngabarin yang lolos semua via SMS, dengan harapan langsung sampai ke handphone masing-masing dan nggak perlu repot cek email ;)

Untuk yang nggak lolos saat ini, jangan sedih, jangan mewek, dan jangan khawatir! Kami akan tetap keep CV kalian hingga bulan Mei. Nanti kalian yang belum lolos akan dipilah-pilah kembali untuk bisa menjadi volunteer kami di acara puncak yakni Awarding Night. ^_^

Untuk 78 orang yang lolos ke seleksi berikutnya, kami ucapkan SELAMAT BERJUANG DI INTERVIEW. Mudah-mudahan kalian bisa keterima dengan baik yah. 

See you on the interview day, guys! :D


Nirmana Award Call For Volunteer!

Wah, kami takjub banget dengan animo sobat Nirmana mengenai pencarian Volunteer kami. Dalam DUA HARI, CV yang masuk sudah LEBIH DARI 105!! Kami senang sekali! Terima kasih, sobat Nirmana!

Eits, tapi kami nggak berhenti cuma di 105 calon volunteer aja loh. Kami masih menunggu banyak lagi volunteer untuk mengiringi perjalanan kami :)

Kalian yang ingin jadi bagian dari kami, yuk jadi Volunteer Nirmana!

Syaratnya apa saja?

Mudah! Yang penting kamu adalah mahasiswa dan domisili di Jabodetabek, maka kamu bisa menjadi bagian dari kami untuk perjalanan selama 3 bulan, yakni bulan Februari sampai Mei 2012.

Pengalaman dalam berorganisasi, dan kemampuan bekerja dalam tim, akan menjadi poin yang mendukung juga, loh ;)

3 bulan penuh?

Yep! Tapi tenang, kerjaannya nggak akan menyita banyak waktu kok. Jadwalnya disesuaikan dengan jadwal mahasiswa. :D

Acaranya ngapain aja sih kok 3 bulan?

Banyak! Kami akan menyelenggarakan roadshow di 35 kampus di 8 kota di Indonesia, kami akan ada workshop, kompetisi desain, dan puncaknya akan ada awarding night. Itulah kenapa kami butuh support kalian untuk bisa berjalan bersama :D

Yang di luar kota gimana?

Tetap boleh daftar, dong :) Tapi kami sarankan untuk daftar untuk bulan Mei aja yah, supaya kalian nggak repot ;)

Apa saja yang akan didapatkan?

Pengalaman yang priceless

Selain itu, tentu saja kalian akan mendapatkan fee sebagai volunteer, dan menjadi bagian terindah dalam perjalanan kami.

Tertarik?

Yuk, kirim CV kalian ke antopinarso@gmail.com dengan subjek “Saya, Warna Kreasi Indonesia”. Email CV paling lambat diterima pada tanggal 31 Januari 2012, ya. :)

Dan dukung sepenuhnya ajang Nirmana Award melalui DKV kampus-kampus kalian ;)