Theme By: Destroyer & Sleepless

Hai, sobat Nirmana!

Setelah kami mencari volunteer, sekarang Nirmana Award cari DESAINER loh! Siapa nih diantara kalian yang desainer? :D :D

Syaratnya apa aja nihi untuk jadi desainer kami?

  • Kamu HARUSLAH orang yang ceria, menyenangkan, bersemangat, dan kreatif.
  • Bisa bekerja dalam tim dan memenuhi deadline
  • Berpassion dalam industri kreatif
  • Detil dalam karya-karya yang dibuat
  • Penuh insiatif
  • Berpengalaman dalam PHOTOSHOP dan ILLUSTRATOR
  • Untuk lokasi di Jakarta 

Apakah kamu termasuk dalam kriteria di atas? Yuk gabung dengan kami yuk!
Caranya gimana?
Kirim email berupa CV dan PORTOFOLIO kamu ke antopinarso@gmail.com yah.
Yuk yuk segera kirim ke kami, paling lambat hari KAMIS, 9 Februari 2012 yah! Yuk!

Nirmana Award Call For Volunteer!

Wah, kami takjub banget dengan animo sobat Nirmana mengenai pencarian Volunteer kami. Dalam DUA HARI, CV yang masuk sudah LEBIH DARI 105!! Kami senang sekali! Terima kasih, sobat Nirmana!

Eits, tapi kami nggak berhenti cuma di 105 calon volunteer aja loh. Kami masih menunggu banyak lagi volunteer untuk mengiringi perjalanan kami :)

Kalian yang ingin jadi bagian dari kami, yuk jadi Volunteer Nirmana!

Syaratnya apa saja?

Mudah! Yang penting kamu adalah mahasiswa dan domisili di Jabodetabek, maka kamu bisa menjadi bagian dari kami untuk perjalanan selama 3 bulan, yakni bulan Februari sampai Mei 2012.

Pengalaman dalam berorganisasi, dan kemampuan bekerja dalam tim, akan menjadi poin yang mendukung juga, loh ;)

3 bulan penuh?

Yep! Tapi tenang, kerjaannya nggak akan menyita banyak waktu kok. Jadwalnya disesuaikan dengan jadwal mahasiswa. :D

Acaranya ngapain aja sih kok 3 bulan?

Banyak! Kami akan menyelenggarakan roadshow di 35 kampus di 8 kota di Indonesia, kami akan ada workshop, kompetisi desain, dan puncaknya akan ada awarding night. Itulah kenapa kami butuh support kalian untuk bisa berjalan bersama :D

Yang di luar kota gimana?

Tetap boleh daftar, dong :) Tapi kami sarankan untuk daftar untuk bulan Mei aja yah, supaya kalian nggak repot ;)

Apa saja yang akan didapatkan?

Pengalaman yang priceless

Selain itu, tentu saja kalian akan mendapatkan fee sebagai volunteer, dan menjadi bagian terindah dalam perjalanan kami.

Tertarik?

Yuk, kirim CV kalian ke antopinarso@gmail.com dengan subjek “Saya, Warna Kreasi Indonesia”. Email CV paling lambat diterima pada tanggal 31 Januari 2012, ya. :)

Dan dukung sepenuhnya ajang Nirmana Award melalui DKV kampus-kampus kalian ;)